hey yo!

Bismillah. Hallo semua!๐Ÿ˜† Nama saya Ayu Nurbayani, kalian bisa memanggil saya Ayu. Ini bukan pertama kalinya saya menulis blog. Saya mulai menulis blog sejak kelas 2 SMP, namun semenjak saya mulai fokus pada dunia pendidikan, saya berhenti menulis blog dengan waktu yang cukup lama. Saya memutuskan untuk menghapus blog lamaku dan mulai menulis lagi di blog baruku. Memang sangat disayangkan, tapi menurut saya, blog lama saya memang harus dihapus karena kurang bermanfaat. Maka dari itu, saya ingin menulis blog lagi yang sekiranya bermanfaat untuk setiap orang๐Ÿ˜Š. Ada beberapa kategori yang akan saya tulis di sini yaitu (1) Japan, mungkin lebih tepatnya anime dan komik Jepang serta drama Jepang; (2) Life, yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari saya. Kemungkinan saya akan menambahkan kategori ketika blog ini semakin berkembang๐Ÿ˜. Dan juga saya akan memposting ulang beberapa artikel yang sebelumnya ada di blog dulu saya. Saya harap Anda dapat menikmatinya. Sampai jumpa!๐Ÿ˜˜

Salah satu kucingku yang imut tapi galak, namanya Ucup๐Ÿ˜

Komentar

Postingan Populer